Thursday, February 2, 2012

Malam Juma'at bulan Rabi'ul Awal 1433 Hijrah

"Dan apa jua musibah yang menimpa kamu adalah disebabkan oleh perbuatan tanganmu sendiri, dan Allah memaafkan sebahagian besar dari kesalahan-kesalahanmu".~
Surah Asy Syuura ayat 30.
-
Manakala di Bangka, Jawa - Rohaniawan bangsa cina kong hucu, budi tamtomo 68 tahun berpendapat perlu nya mengariskan satu penyataan pendapat dari kebanyakan paran0rmal dan peramal yang menyebut bencana alam besar akan terjadi pada tahun 2012 ini. Menurut budi pada tahun ini, merupakan tahun bencana alam seperti gempa bumi namun bukan berarti dunia akan berakhir (kiamat) pula. Pernyataan ini disampaikan budi menyusuli wawancara nya dalam s0al pertanyaan baik di dalam surat khabar, televisi0n dan media elektr0nik lain nya.
-
Ramalan kiamat tersebut menurut budi, seolah tidak bertanggungjawab sebab dalam kitab kajian astronomi Yijing@ I-ching, sebuah kitab yang telah ditulis 7.000 tahun dahulu tentang sejarah perubahan bumi yang diyakini kaum cina tiong hoa menyebut kejadian alam semesta ini tidak ada awal dan tidak ada akhir dengan alasan kukuh hanya seperti atau untuk di gantikan dengan makhluk yang lain pula seperti di dasari 0leh Tuhan pada zaman era dinasor dahulu kala.
-
Pendapat ini, kata budi, sama seperti yang diungkapkan peneliti asal pakar astronomi dan arkeologi amerika, mckenna, setelah mendalami kitab Yijing sejak tahun 1970 dahulu.
-
Dalam teorinya yang kemudian melahirkan pertemuan arah pergerakan gelombang zero (nol), mckenna telah menyimpulkan bumi dan alam semestanya bergerak kemudian menuju kembali pada gelombang nol (zero) titiknya pada tahun 2012. "Artinya pada tahun 2012 ini bumi dan alam semesta dikembalikan semula berulang lagi...; Sehingga pada tahun ini akan banyak peristiwa yang akan terjadi seperti gempa bumi dan bencana alam lain juga...," kata budi kepada berita Bangkap Pos, di Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat, Jawa sebelum ini.
-
Sesuai dengan penanggalan kalender cina, lebih seminggu sudah, tahun 2012 ini telah menjadi tahun Naga Air. Dalam setiap lambang tahun cina ini diyakini mempunyai sifat dan karakteristik tersendiri. Bagaimana kah gambaran umum nya?, "pada Tahun Naga Air 2012” ini ?
-
Seperti yang telah dikemukakan ahli paranormal dan feng shui ternama dari Salatiga, linda kusuma kho, sesuai perhitungan kalender matahari (Hsia) yang digunakan selama 10.000 tahun, tahun Naga Air kini akan bermula pada tanggal 4 Februari ini.
-
Selepas tanggal 4 Februari disebutkan sebagai naga yang bermanifestasikan unsur atau elemen tanah. Sehingga pada tahun Naga Air ini merupakan suatu padanan diantara energi langit Air-Ying, dengan energi bumi Tanah-Yang. Keduanya merupakan elemen yang sangat kuat dan saling bertentangan bertolakkan dalam erti kata berhujanan dan berombakkan. Kata linda, ini menunjukkan bahwa tahun Naga Air ini, unsur air pada suku pertama satu1, dan tanah pada suku kedua, akan menunjukan suatu kekuatan tersendiri yang memaparkan kelebihan unsur air di bumi ini.
-
“Kita tinggal dan lihat sahaja dimana yang paling menonjol...,” ujar beliau. Dikemukakan pula, interpretasi, ketidak harmonian atau konflik akan masih banyak dit0nj0lkan dalam berbagai bentuk peristiwa perg0lakkan dan kebangkitan rakyat seluruh negara-negara Islam am nya kini, meskipun konflik diantara rakyat dan negara ini tidak pula menyamai apa yang terjadi pada tahun 2010-2011 lalu. Selain itu, bencana alam yang akan banyak terjadi sebelum tahun kebelakangan ini, umpama nya banjir besar, gempa bumi, dan berpotensi besar untuk terjadi nya tsunami lagi...
-
"...pada tahun Naga Air ini 2012 juga harus diingat, karena sifatnya air, akan ada bencana alam yang berhubungan dengan air," menutur paranormal ki kusumo di Jakarta, kelmarin. Kalau tahun lalu ada gunung berapi meletus dan gempa bumi, tahun 2012 ini akan banyak peristiwa berkaitan dengan air, seperti banjir. Terutama nya di Jakarta, akan ada peristiwa alam dahsyat, yakni banjir besar.
-
Manakala dari paranormal ki iwan tirta yang terkenal menerawang sejak berusia empat4 tahun pun menganjurkan warga Indonesia dan seluruh alam Nusantara berbanyakan berdoa kepada Tuhan sekelian alam maya ini. "Tahun Naga Air ini sarat dengan bencana demi bencana alam ya.; fenomena alam lain sudah dan akan terlihat mulai bulan Januari sehingga Disember 2012 ini". sambung beliau lagi.
-
"Suara dari langit itu dan ribut badai matahari adalah tanda-tanda permulaan nya kini.; Selama itu, Tuhan akan menunjukkan keberadaannya kepada kita semua.; Dengan apa Tuhan mahu memberitahu?..." iwan mengatakan "... dengan pandangan di sebalik penglihatan alam nyata secara mata kasar ada yang sudah bisa berupaya dilihat manusia kini..." ujar beliau lagi. "Kalau sekarang cuma bisa sesekali, misalnya menunjukkan keanehan-keanehan di dunia, nanti lebih banyak sebagai petanda Tuhan itu memang ada wujud nya, lebih-lebih lagi di langit..." jelas ki iwan dengan mengakhiri perbualan dalam nada penuh kel0han "...akan tapi apa yang bisa saya lihat gambaran kini bahawa pada tahun 2012 akan panas... amat panas sekali," tegas beliau lalu bersambung " lalu dalam kepanasan Naga ini bertindak balas kepada hujan ribut selebat-lebat nya pula...".
-
Menurut Ketua Kaum SENusantara, KRT AJM Andi Hakim SH, "...musibah besar alam di sini akan lebih parah jika dibandingkan pada tahun 2011 lepas..." kata awal beliau.; " Musibah alam akan memakan banyak terkorban jiwa..." Andi berharap umat Islam bisa berserah diri kepada Allah SWT dengan berbanyak berd0'a amalan ibadah lalu bertaubat... "Mudah-mudahan dengan banyaknya kita beribadah, apa yang kita takutkan itu tidak bisakan terjadi," katanya.

No comments:

Post a Comment