Thursday, March 10, 2011

Paran0rmal Primbom, Jakarta,Tanah Jawa.

"... berbeda dengan Ki Kusumo, mengutip penuturan seorang peramal yang tidak disebutkan namanya, Bapak Aji Kiyahi dari susur-galur pejuang menentang penjajahan belanda dahulu iaitu Sunan Jaka Sembung dari Bukit Sembung menyebutkan, pada 2011 perkirakan akan makin banyak bancana alam di seluruh negara raya ini, bahkan akan semakin mengerikan hingga menjelang tahun 2012. Salah satunya adalah akan adanya pergeseran planet bumi terdekat dengan lontaran cakra cahaya matahari yang berupa kilatan seakan-akan lidah mentari terlontaran lagi terludahan.

Pada tahun 2011 suhu bumi diperkirakan akan meningkat dengan drastis kebahangan dan kepanasan nya; Sehingga akan terjadi musim kemarau yang berkepanjangan dan daerah-daerah tertentu akan kesulitan air bersih terutama di Jawa ini. Sementara luapan lumpur di Jawa Tengah masih akan tetap terjadi dan genangan lumpur akan melebar ke arah Jawa Timur.

Pada tahun 2011 ini juga diramalkan akan terjadi gempa bumi dasyat yang akan membelah pulau Jawa menjadi dua, serta dengan banjir besar ribut lautan dan sementara di negara- negara lain pula akan terjadi peperangan... " petikan penulisan ini- 17hb. Jan 2011.

No comments:

Post a Comment